Servis Kantoran

Updated 4 November 2021

Edzone Computer Solution menyediakan Jasa Servis Komputer untuk Kantor yang membutuhkan Tenaga Ahli di bidang Information Technology (IT).

Adapun Jasa yang ditawarkan oleh Edzone Computer Solution adalah sebagai berikut :
1. Maintenance Hardware (perangkat keras) Computer : Melakukan pengecekan dan perbaikan terhadap Komponen-komponen komputer dan melakukan perawatan supaya komputer yang digunakan bisa berumur panjang dan jarang bermasalah.
2. Maintenance Software (perangkat lunak) Computer : Melakukan pengecekan terhadap program-program dan data-data yang ada dalam komputer supaya terhindar dari resiko terkena virus yang bisa menyebabkan kerugian antara lain kehilangan data atau kehilangan waktu karena komputer menjadi bermasalah dan tidak dapat digunakan.
3. Maintenance Network : Melakukan pengecekan dan perbaikan terhadap masalah yang timbul dalam jaringan komputer yang digunakan oleh kantor seperti masalah internet, koneksi komputer client ke server, koneksi printer-printer dan barang-barang komputer lainnya yang digunakan dalam jaringan kantor.
4. Membantu pengadaan kebutuhan kantor yang berhubungan dengan komputer dengan harga yang kompetitif.

Untuk biaya yang ditawarkan oleh Edzone Computer Solution adalah sebagai berikut :
Kategory Non-Contract dihitung per Kedatangan:
1. Untuk Setiap masalah yang timbul terhadap komputer pertama dikenakan biaya Rp 150.000,-
2. Untuk Komputer Berikutnya (komputer kedua dan seterusnya) dikenakan biaya Rp 100.000,-/PC
3. Untuk Masalah Network (maintenance network) dikenakan biaya Rp 300.000,- (repair) dan  Rp 500.000,- (SetUp) Harga bisa berubah tergantung tingkat kesulitan.
4. Untuk Masalah Koneksi Komputer ke Network dikenakan biaya Rp 100.000,-/PC
NB : Garansi untuk setiap perbaikan yang dilakukan adalah 30 hari.

Kategory Contract :
1. Jumlah Komputer 1-10 PC : Rp 1.500.000,-/bulan
2. Jumlah Komputer 11-20 PC : Rp 2.600.000,-/bulan
3. Jumlah Komputer 21-30 PC : Rp 3.300.000,-/bulan
4. Diatas 30 PC : + Rp 100.000,-/PC/bulan
NB : Minimal 3 bulan kontrak (Free Online Services by Remote)
Setiap bulannya akan dilakukan 2 kali kunjungan rutin (1 kali setiap 2 minggu) untuk melakukan maintenance terhadap komputer dan jaringan yang ada dalam kantor. Dan apabila terjadi masalah terhadap komputer diluar waktu kunjungan rutin maka pihak kantor diharapkan segera memberitahukan ke pada kami untuk segera kami lakukan perbaikan. Kami akan melakukan perbaikan dalam kurun waktu paling lama 2 x 24jam sejak pemberitahuan kerusakan (untuk panggilan diluar kunjungan rutin maksimal 2 kali/bulan, selebihnya akan dikenakan biaya seperti kategory Non-Contract).
Diskon untuk masa kontrak :
1. Masa kontrak 6 bulan diskon 10%
2. Masa kontrak 9 bulan diskon 15%
3. Masa kontrak 12 bulan diskon 20%

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi Kami.

No comments:

Post a Comment